Home / kabar dpc / Berita

DPC Peradi SAI Gorontalo Gelar Rapat Kerja Cabang

PERADI | 06 Dec 2023
semestanews.id - Dewan Pengurus Cabang Persatuan Avdokad Indonesia (Peradi) Suara Advokat Indonesia (SAI) Gorontalo dibawah kepemimpinan Dr. Ramdhan Kasim, SH.,MH.,CLA.,CTL melakukan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) 2023 di Villa Kencana Boalemo, Sabtu (2/12/23).

Dalam Rapat Kerja Cabang yang diikuti oleh kurang lebih Lima Puluhan Pengurus Advokat Peradi SAI Gorontalo tersebut di buka langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang PERADI SAI Gorontalo Bapak Dr. Ramdhan Kasim, SH.,MH.,CLA.,CTL

Ketua DPC PERADI SAI Gorontalo dalam sambutannya menyampaikan akan pentingnya penyelenggaraan rapat kerja tersebut. Hal itu guna mengevaluasi serta menentukan program-program kerja organisasi kedepan serta pengembangan sistem informasi keanggotaan advokat yang ada di daerah Provinsi Gorontalo. 

"Raker ini sangat perlu untuk dilakukan, guna mengevaluasi serta menentukan program-program kerja organisasi kedepan serta pengembangan sistem informasi keanggotaan Advokat yang ada di daerah Provinsi Gorontalo.  Dalam Rakercab ini kami mengusung tema  terkait dengan 'Sinergitas Dalam Penguatan Eksistensi Advokat'  dan ini perlu kita perhatikan dalam mengembangkan organisasi dalam Keanggotaan Advokat. " ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PERADI SAI Gorontalo menyampaikan harapannya terkait kehadiran  DPC PERADI SAI Gorontalo lebih dikenal oleh masyarakat luas bukan hanya sebagai pemberi bantuan hukum tetapi dapat melakukan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan (Sosial).

"Dan dalam terlaksananya Rakercab ini kiranya DPC PERADI SAI Gorontalo dapat memberikan rekomendasi ke DPN PERADI SAI terkait dengan program-program keorganisasian advokat serta pendidikan berkelanjutan" tuturnya.

Report  : Indra M.
Editor   : Z. Ahili
Publish : 02 Desember 2023 
Sumber : semestanews.id